Dilepas Yuliansyah Gerindra, Jalan Sehat di Paris 1 Diikuti Warga dengan Antusias

  • Bagikan
Didampingi Yuliansyah, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono beri sambutan di kegiatan jalan sehat, di Paris 1 Pontianak Tenggara. (IST.)

Kudusehat – Ratusan peserta mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar warga Jalan Parit Haji Husin I (Pari 1),  RT 12 RW 1 ,2, dan 3 Kelurahan Bangka Belitung Laut, kecamatan Pontianak Tenggara, Ahad (20/8/23).

Jalan sehat ini turut dihadiri Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, dan dilepas oleh Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah, didampingi H. Werry Syahrial yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Gerindra Dapil Kota Pontianak, serta Caleg DPRD Kota Pontianak dari Partai Gerindra Dapil Pontianak Selatan-Tenggara yaitu Rinada Shafa Alam.

Usai mengikuti jalan sehat, warga terlihat berkumpul di lapangan untuk sesi cabut nomor undi peserta yang akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh pihak panitia.

Baca Juga : Gerindra dan Gelora Indonesia Kalbar : Prabowo Siap Jadi Presiden

Werry Syahrial turut diberikan kesempatan untuk mengambil secara acak nomor peserta jalan sehat. Setiap nomor peserta yang diambil akan mendapatkan hadiah menarik dari bapak Werry Syahrial.

Usai menyerahkan hadiah, Werry Syahrial mengaku sangat bangga dengan warga yang terlihat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat.

“Banyak hal yang diambil dalam kegiatan ini yaitu tubuh tetap sehat, dan yang terpenting adalah tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan,” terangnya.

Senada dengan Werry, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono juga mengatkan banyak kegiatan masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke-78 ini, karena di tahun-tahun sebelumnya masyarakat tidak bisa menggelar kegiatan lantaran adanya penyakit Covid-19.

Baca Juga : 22 Tokoh Kalbar Masuk Nominasi Calon Gubernur, Februari akan Diadakan Pooling

  • Bagikan