Dilepas Yuliansyah Gerindra, Jalan Sehat di Paris 1 Diikuti Warga dengan Antusias

  • Bagikan
Didampingi Yuliansyah, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono beri sambutan di kegiatan jalan sehat, di Paris 1 Pontianak Tenggara. (IST.)

Segala bentuk kegiatan yang digelar masyarakat, kata Edi adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

“Yang penting selalu jaga kekompakan,” ucapnya.

Maka dari itu, selaku tokoh pers senior di Kalimantan Barat Werry Syahrial pun mengimbau masyarakat selalu kompak untuk mendukung visi dan misi pemerintahan Kota Pontianak.

Wali Kota Edi Rusdi Kamtono juga mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun politik, karena pada tahun 2024 kelak masyarakat akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPRD, DPR RI, dan DPD.

“Pilihan warna boleh beda, namun dihati kita harus tetap merah putih,” pintanya.

Edi menjelaskan, semua calon anggota legislatif hingga calon presiden adalah orang-orang yang memiliki visi dan misi untuk membangun, namun Wali Kota Pontianak berpesan agar warga jangan salah pilih, karena ada Caleg yang menjanjikan hal-hal yang tidak masuk akal.

Baca Juga : Apakah Olahraga Harus Berkeringat? Ini Penjelasan Dokter Sung

Wali Kota Pontianak ini juga memberikan dua unit sepeda kepada dua warga yang bernama Della Berlia dan Artida yang telah berhasil menjawab pertanyaannya.

Sementara, selaku tokoh pers senior di Kalimantan Barat Werry pun mengimbau masyarakat selalu kompak untuk mendukung visi dan misi pemerintahan Kota Pontianak.

  • Bagikan