Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran di Pontianak, Ini Keinginan KIM

  • Bagikan
Pengurus parpol di Koalisi Indoesia Maju di Kota Pontianak saat menggelar rapat untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Foto : Istimewa

KUDU SEHAT – Untuk menyamakan visi dan misi pemenangan pasangan Capres-Cawapres Probowo-Gibran, seluruh Parpol yang masuk dalam koalisi Indonesia Maju di Kota Pontianak menggelar pertemuan pada Selasa 7 November 2023 malam.

Adapun pengurus parpol yang hadir pada malam itu adalah Debby Nailufa (Golkar), Alwi Almuntahar (PAN), Tan Lei Lian (Demokrat), Tong Hermnto (Garuda), Tommy (Gelora), Kristian Wahyu (PSI), dan Bagus Apriliyanto (PBB), an Naufal (Gerindra).

Menurut Debby Nailufa, dalam pertemuan ini semua partai koalisi Indonesia Maju telah sepakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presidendi tahun 2024.

“Untuk menyukseskan langkah memenangkan pasangan Prabowo-Gibran nanti kami akan membentuk tim pemenangan khusus di Kota Pontianak,” jelasnya.

Untuk siapa nanti ketua timnya, ia bersama pengurus parpol lainnya belum bisa menentukan siapa tokoh yang akan menjadi ketua dan sekretaris pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Pontianak.

“Nama-namanya sudah banyak yang masuk, namun belum kita sepakati,” jelas anggota DPRD Kota Pontianak ini.

  • Bagikan